Kamis, 07 April 2011

Magic Words Part 2

1) Kupu-kupu tidak tahu warna sayap mereka tapi orang-orang tahu betapa indahnya mereka. Seperti juga dirimu tidak tahu betapa indahnya dirimu, tapi Allah tahu betapa istimewanya dirimu di mata-Nya. Ketika kamu tunduk dalam syariat-Nya, Ridha atas takdir-Nya, Tersenyum dalam musibah, Tegar dalam ujian, Teguh dalam pendirian. Semoga kita termasuk orang-orang yang terpilih di mata-Nya. Amin.

2) Akan kulindungi dengan cara apapun sesuatu yang berharga bagi diriku.

3) Kebahagiaan akan datang ketika kita tahu bahwa banyak orang yang menyayangi kita dan sadar bahwa bagaimanapun keadaan kita pasti diperlukan orang lain. Jangan bertanya mengapa kita diciptakan. Tapi bertanyalah untuk apa kita diciptakan.

4) Jika engkau tidak tersenyum di pagi hari maka kapan engkau akan tersenyum lagi. Awali hari-harimu dengan senyuman. Ungkapkan rasa syukurmu agar hari-harimu senantiasa dalam naungan semangat mensyukuri hidup ini.

5) Siapa diri kita ditentukan oleh perbuatan kita.

6) Gagal itu biasa tapi bangkit dari kegagalan itu luar biasa.

7) Tiap orang pasti memiliki kekurangan dan setiap orang diciptakan berpasang-pasangan. Jadi, tutupilah kekurangan pasanganmu dan jangan menyebarkannya ke orang lain. Fungsi adanya pasangan adalah saling melengkapi untuk menutupi kekurangan pasangannya.

8) Kita manusia tak akan pernah bisa melakukan sesuatu yang benar jika tanpa ridho dari-Nya. Jadi terimalah kenyataan yang ada karena itu semua adalah kehendaknya dan pasti ada jalan yang jauh lebih baik dari-Nya

9) Saat kamu melangkah, tetapkanlah tujuan. Apabila kamu terjatuh, bangkitlah.Akan ada tongkat semangat yang membantumu berdiri. Apabila kamu gagal, coba lagi. Apabila kamu gagal berkali-kali, teruslah mencoba maka kamu akan mendapatkan kemenangan di atas kegagalanmu. Sungguh kemenangan seperti itulah kemenangan yang berarti.

10) Selama belum 0%, segalanya masih mungkin terjadi.

11) Jangan pernah tanyakan apa yang anda dapatkan, tapi tanyakan pada diri anda apa yang telah anda berikan.

12) Tipuan ataupun bukan, buatlah itu menjadi nyata. Bayangan kecil ataupun besar, akan dapat menjadi mentari besar.

13) Hidup ini singkat, jangan kamu abaikan mereka yang menyayangimu. Katakan bahwa mereka sangat berarti bagimu sebelum terlambat.

14) Hanya dengan kegelapan kita bisa melihat indahnya bintang. Kadang kita harus merasakan kesusahan, kekurangan, kesempitan agar dapat mensyukuri pemberian-pemberian yang terlupakan. Saat yang kita dapatkan tidak seperti yang kita harapkan, sebenarnya Allah masih menyembunyikan kejutan. Kita tidak akan pernah jadi sempurna. Tapi dengan bersyukur, segalanya akan terasa sempurna.

15) Hidupnya hati adalah berkat bertambahnya ilmu. Matinya hati adalah akibat tiadanya ilmu. Sehatnya hati adalah berkat keyakinan dan sakitnya adalah akibat keraguan. Tidurnya hati adalah akibat kelalaian dan bangunnya hati adalah berasal dari dzikir yang dilakukan.

16) Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada diri Anda tetapi apa yang anda lakukan terhadap apa yang terjadi pada Anda. Oleh karena itu, marilah kita temukan pengalaman berharga itu hari ini.

17) Jika kamu membuat seseorang bahagia hari ini maka anda juga bisa membuat ia bahagia 20 tahun lagi saat ia mengenang peristiwa itu.

18) Kebanyakan orang yang gagal dalam hidupnya adalah orang-orang yang menghabiskan waktunya dengan meributkan kekurangan dirinya dan sibuk meniru orang lain yang dianggap sempurna.

19) Huruf “O” berarti OPPORTUNITY yang artinya kesempatan. Pada kata YESTERDAY tidak ada huruf “O” artinya kemarin sudah tidak ada kesempatan lagi . Pada kata TODAY ada satu huruf “O” artinya hari ini masih ada satu kesempatan. Pada kata TOMORROW ada 3 huruf “O” yang artinya besok masih ada banyak kesempatan. Jadi apapun kesalahan yang pernah kamu buat , yakinlah bahwa masih ada banyak kesempatan tuk berubah menjadi lebih baik.

20) Jangan pernah mencoba-coba dalam hal perasaan karena jika hasilnya negative maka hanya permusuhan yang tercipta.

21) Menjadi pemenang hanyalah keputusan untuk tidak menjadi pecundang.

22) Jangan takut kepada kegagalan karena kegagalan dapat membuatmu kembali belajar . Tapi takutlah pada ketidakberanian yaitu ketidakberanian mencoba yang hanya akan membuatmu merugi

23) Kemarahan akan mengecilkan anda tetapi kemaafan memaksa anda untuk bertumbuh menjadi lebih besar.

24) Jangan mengatakan sesuatu yang tak mampu kau pertanggungjawabkan.

25) Setiap makhluk hanya hebat dalam satu hal saja,tidak ada yang hebat dalam semua hal.

26) Jangan bersedih dan jangan berkeluh kesah karena kepedihan. Barangkali hal itu akan mendorongmu untuk berkorban dan memberi serta akan menjadi titik tolak bagimu untuk sukses dan berhasil.

27) Hidup adalah pilihan. Mau jadi pejuang atau pecundang? Mau jadi Luar biasa atau biasa-biasa saja? Pejuang adalah pemimpin sejati. Pejuang sejati adalah engkau yang rela mengabdi, meluangkan waktu, tenaga, pikiran, biaya, bahkan nyawa untuk terus berkarya, bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan, tidak hanya untuk sendiri dan keluarga.Terus berkarya tanpa henti hingga sang malaikat maut menjemputmu. Pejuang itu aktif berpikir terus bertindak yang luar biasa.

28) Inspirasi cinta : Hidup memang penuh dengan cinta tetapi tak selamanya cinta harus memiliki. Kalau sahabat mencintai seorang manusia, suatu saat manusia itu akan mati dan cinta sahabat akan terkubur bersamanya. Maka jangan jatuh cinta tapi bangun cinta. Cintailah yang Maha mencintai . Sayangilah yang Maha menyayangi. Cinta yang abadi dan hakiki adalah cinta kepada Sang pencipta .

29) Kepercayaan adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Itu berarti kamu mempercayakan punggung dan nyawamu pada rekan setim-mu untuk kemenangan.

30) Seseorang yang menganggap dirinya benar akan dengan mudah menghapus orang yang dianggapnya salah,padahal belum tentu apa yang dianggapnya benar adalah benar dan apa yang dianggapnya salah adalah salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar