Sabtu, 26 Februari 2011

Magic Words Part 1

1) Saat kau tersudut diantara 2 pilihan, maka mintalah petunjuk-Nya dan kau harus yakin hanya dengan jalan-Nya , kita bisa melanjutkan hidup ini.

2) Hidup itu sama saja kawan, baik ada atau tiadanya orang yang dicintai maupun mencintaimu , hidup kan terus berjalan karena sejatinya cinta itu telah hadir tanpa pernah kau tahu.

3) Tuhan membiarkan hidup satu kali, agar digunakan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya. Tapi beribu kesalahan yang berharga diberikan untuk membuat hidup lebih berharga dan berarti.

4) Kehidupan itu ibarat naik sepeda, Anda tidak akan jatuh kecuali Anda berencana untuk berhenti mengayuh.

5) Salah satu hal yang menyedihkan dalam hidup ini adalah ketika seseorang yang tak pernah kamu lupakan, tak pernah mengingatmu.

6) Kesulitan kita dalam memimpin diri sendiri adalah ketidakmampuan kita dalam melakukan pengendalian diri.

7) Apa yang tampak indah tidak selalu baik tapi apa yang baik akan selalu indah.

8) Hal yang paling membingungkan ketika jatuh cinta adalah tidak tahu harus memilih untuk menunggu atau menyerah.

9) Tahukah Anda kita memang belum benar-benar hidup hari ini apabila kita masih hidup dalam penyesalan.

10) Uang bisa mendatangkan “Teman” tapi tak akan bisa membeli “Sahabat”.

11) Jika esok nafas ini berhenti, mungkin sujud hari ini begitu berarti . Jika menangis di ujung adalah penyesalan , mungkin air mata hari ini adalah lentera harapan. Karena kita hanya singgah sebentar di dunia ini,marilah bersama kita perbaiki segala sesuatu selagi kita miliki. Menghiasinya dengan amal, agar setiap detik kehidupan kita dihitung sebagai kebaikan.

12) Persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis,tangan menghapus air matanya.

13) Kebijakan bukan keluar dari mulut tapi dari hati yang tulus. Temukan ketulusan dalam hatimu maka kebijakan akan menghampirimu.

14) Orang yang sadar akan karunia Allah adalah orang yang selalu bersyukur atas apa yang mereka dapat.

15) Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

16) Kasih itu sederhana. Sesederhana saat kita memberikan senyuman meskipun kita menderita. Sesederhana saat kita memberi maaf meskipun kita terluka. Dan sesederhana saat kita memberikan perhatian walaupun kita terabaikan.

17) Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan. Ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

18) Jangan terlalu memeras otak mencari cinta, namun jangan pula hanya diam menantinya. Sebarkanlah cinta pada keluarga, sahabat juga sesama. Dengan memberikan cinta , maka kita telah “mengundang” cinta untuk datang. Kita hanya perlu membuka hati. Biarkan kecantikan hati kita memancar, mempesona cinta–cinta yang terbang di sekeliling kita hingga akhirnya hinggap dan bersemayam di hati selamanya.Dan ingat, cinta itu bukan tanpa usaha. Sebaliknya, cinta penuh dengan usaha.

19) Berpikir kreatif : Seandainya apa yang kita lakukan tidak berhasil dan lalu membesar-besarkannya, seolah itu seperti akhir dunia maka kita enggan melakukan apapun. Tapi sebaliknya, jika kita berpikir sederhana, “Saya tidak berhasil, berarti ya sudahlah”,itu saja!! Sikap ini akan membuat segalanya lebih mudah.

20) Semua orang mempunyai rasa takut , namun mereka yang berani menyisihkan rasa takut mereka dan tetap bergerak maju akan selalu mendapatkan kemenangan.

21) Semua orang hidup terikat dan bergantung pada persepsinya sendiri.

22) Hidup itu bukan tentang realita tetapi penafsiran kita tentang sebuah realita.

23) Selama ada cinta, kebencian akan tercipta.

24) Kemampuan ada batasnya tapi usaha tidak ada batasnya.

25) Cinta adalah perasaan luar biasa yang diberikan orang biasa untuk orang yang dianggap luar biasa.

26) Keberuntungan hanyalah sebagai kepasrahan yang hasilnya tidak dapat ditentukan kepercayaan diri dan keyakinan kunci dari segala keberhasilan.

27) Seseorang yang mencintaimu takkan bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Yang ia tahu hanya kamu dihatinya.

28) Hiduplah dengan sederhana. Berikan lebih banyak (give more) dan jangan terlalu banyak berharap (expect less)

29) Jika kamu merasa menang, maka bersiaplah hancur.Tapi jika kamu merasa kalah, bersenanglah karena kebahagiaan menantimu. Hidup adalah persaingan, siapa yang menang maka akan hidup. Siapa yang kalah maka akan mati.

30) Kita bisa menjadi apa saja selama kita berusaha.

2 komentar:

  1. goods words......

    BalasHapus
  2. pRasaan Ad Kta2 dri Aq lh....... ynG udh q Send All lwat mz

    BalasHapus